makalah bangunan

1. Bangunan Hijau untuk masa depan
     Bangunan hijau (juga dikenal sebagai konstruksi hijau atau bangunan berkelanjutan) mengarah pada struktur dan pemakaian proses yang bertanggung jawab terhadap lingkungan dan hemat sumber daya sepanjang siklus hidup bangunan tersebut, mulai dari pemilihan tempat sampai desain, konstruksi, operasi, perawatan, renovasi, dan peruntuhan. Praktik ini memperluas dan melengkapi desain bangunan klasik dalam hal ekonomi, utilitas, durabilitas, dan kenyamanan.
Download artikel disini....

http://www.ziddu.com/download/21012854/GREENBUILDINGUNTUKMASADEPAN.docx.html

2. Partisi Bangunan

Pembatas ruang atau partisi adalah situasi yang di ciptakan untuk menghasilkan perbedaan area di dalam sebuah ruanganan. Tak harus dengan furnitur penyekat secara khusus , partisi juga dapat di bentuk  dari perbedaan ketinggian, warna, cahaya, atau meterial. Dengan adanya ruang baru yang terbentuk berkat partisi,Anda pun dapat menggunakan ruang dengan nyaman sesuai peruntukanya.
Seiring kemajuan teknologi dan globalisasi, di pasar banyak beredar berbagai jenis material substitusi untuk dinding. Membandingkan material yang satu dengan yang lain, saat ini tidak cukup hanya semata melihat faktor harga dan mutu. Fungsi dinding itu sendiri harus menjadi landasan utama pengambilan keputusan pemilihan bahan.


  http://www.ziddu.com/download/21013066/.html

http://www.ziddu.com/download/21013067/PARTISIBANGUNANdoc.docx.html

Previous
Next Post »